Sabtu, 13 Oktober 2012

10 Barang yang di minati pembeli



Anda tentu menginginkan toko anda ramai dikunjungi pembeli untuk berbelanja tentunya. Untuk bisa mewujudkan hal tersebut salah satu caranya adalah menyediakan barang-barang yang paling dicari pembeli.Apa saja sih barang yang paling dicari pembeli?Penasaran?oke..langsung saja inilah 10 Barang yang paling dicari pembeli:


1.Beras.Dipasaran tersedia berbagai jenis dan merk,yang paling dicari adalah untuk konsumsi sehari-hari.Umumnya orang lebih mencari harga yang murah namun kualitasnya sedang namun ada juga yang mencari yang kualitas bagus walaupun tidak banyak.Ada juga beras khusus untuk para pedagang contohnya beras pera untuk Nasi goreng dan pedagang yang memakai lontong serta Beras ketan untuk pedagang kue.Penjelasan selengkapnya baca tipsmemilih beras.
2.Telor.Lauk pauk yang paling digemari Para ibu rumah tangga sebab gampang cara pengolahannya Namun yang paling banyak kebutuhannya adalah Para pedagang nasi baik itu warteg,Warung nasi padang,Nasi goreng,Nasi uduk,Lontong sayur dan lain-lain.
3.Minyak Curah.Banyak dicari selain harganya murah belinya juga bisa eceran.Para pedagang makanan rata-rata menggunakan minyak jenis ini.
4.Elpiji 3 kg.Sejak konversi minyak tanah ke gas otomatis barang ini menjadi kebutuhan pokok untuk memasak baik itu untuk para ibu rumah tangga atau para pedagang dari pedagang keliling sampai yang mangkal.
5.Gula pasir.Barang ini banyak dibutuhkan oleh para pedagang kue.Sedangkan untuk kebutuhan rumah tangga tidak terlalu banyak.
6.Kopi.Siapa sih yang nggak kenal minuman penghilang kantuk ini?Banyak produsen yang bermain di pasar ini dengan berbagai variasi rasa, lihat saja merk yang beredar dipasaran mungkin anda tidak hapal satu persatu.Namun ada beberapa merk yang menonjol dipasaran.
7.Sabun.Salah satu kebutuhan pokok harian dalam rumah tangga,Termasuk didalamnya sabun cuci dan sabun mandi.Sabun cuci ada yang berupa cream,detergen bubuk,deterjen cair.Sedangkan sabun mandi yang banyak dipakai yang berupa batangan walaupun ada jenis yang lain yaitu sabun cair.
8.Aqua Galon.Minuman yang satu ini sepertinya sudah menjadi Trade Mark dari minuman kemasan.Sampai sampai orang menyebut merk lain tetap aja menyebut Aqua.Yang paling sering dibeli untuk konsumsi rutin adalah Aqua Galon.
9.Mie instan.Bagi sebagian orang Makanan terpopuler setelah nasi ya… mie instan.Terlebih lagi Kalau lagi males makan nasi atau pas lagi lapar  nggak ada yang bisa dimakan alternatif yang paling mudah penyajiannya tentu saja mie instan.Dipasaran tersedia berbagai merk dan variasi rasa yang bisa menggugah selera.
10.Susu.Terutama sekali untuk anak-anak,orang tua tidak sayang-sayang kalau anak mereka jajannya susu namun bukan berarti orang dewasa nggak suka hanya saja kebanyakan disajikan bersama bahan yang lain misalnya susu soda atau kopi susu.Para pedagang makanan/minuman juga banyak yang memakainya misalnya Es buah,Sop Buah,Es kelapa,Es campur,Martabak dan lain-lain.Dipasaran tersedia berbagai merk,Varian rasa dan kemasannya.

Demikian tips mengenai 10 Barang yang paling dicari Pembeli mudah-mudahan penjelasan yang singkat ini bisa membuka wawasan serta bermanfaat untuk bisnis anda.Salam Sukses!

0 komentar:

Posting Komentar